Hanura Jaring Balon Wali Kota Cimahi 2017

Tim survey, nantinya dalam beberapa bulan akan melakukan tugasnya untuk mengetahui siapa saja nama-nama balon wali kota yang mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sedangkan terkait dengan koalisi, Iwan menyatakan, Partai Hanura untuk saat ini masih menjalin koalisi dengan PDIP dan PPP. ”Keputusan apapun yang dikeluarkan oleh DPP, nanti yang tahu adalah ketua DPC kami sebelum diumumkan kepada  masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Asep Hadad, salah seorang yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri, saat silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC Partai Hanura mengatakan, di Kota Cimahi ada sepuluh partai politik yang mendudukan kaderya di kursi legislatif. Kekuatan parpol yang ada di parlemen inilah yang bisa merubah keadaan pemerintahan di Kota Cimahi. ”Jika memang masyarakat Kota Cimahi menginginkan perubahan, itu hanya bisa dilakukan jika sepuluh parpol yang ada di parlemen ini memiliki kesamaan visi,” katanya.

Hadad mengaku, komunikasi politik sudah dibangun dengan sejumlah partai yang ada di Kota Cimahi, selain dengan Hanura, PKS dan Demokrat dia ingin melakukan komunikasi dengan seluruh parpol yang ada di Kota Cimahi. ”Dari sepuluh parpol yang ada, sudah tiga parpol yang saya datangi. Sisanya akan saya datangi juga utuk melakukan komunikasi politik menjelang Pilkada nanti,” pungkasnya. (adv/bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan