Hadirkan Fanshop JBU di Seri Bandung

ANDA fans berat JNE Bandung Utama (JBU)? Dalam waktu dekat ini, para fans dan pendukung bisa mendapatkan apparel JBU dengan lebih mudah karena pada seri 5 di Bandung akan ada fanshop JBU di Gor C-tra Arena.

Direktur Marketing PT Bandung Utama Raya Grandy Prajayakti mengatakan, pembuatan fanshop tersebut merupakan jawaban atas tingginya permintaan fans dan pendukung JBU akan jersey dan beberapa item lainnya. ”Sebelumnya, di online saja kita bisa mengeluarkan 12 item per hari. Nah, ketika demand sudah naik, apa salahnya untuk mulai berinvestasi di toko (fanshop, Red),” kata Grandy kepada Bandung Ekspres belum lama ini.

Untuk sementara, ada lima item yang akan dilepas. Di antaranya, jersey, t-shirt, kaus kaki, jaket, tas dan topi. Lima fokus utama tersebut juga dijual dengan banyak diskon menarik. Terutama untuk Roar (fans pendukung JBU). ”Jelas kami berikan diskon untuk Roar, antara 10 sampai 20 persen diskon pasti kami berikan,” tegasnya.

”Tinggal perlihatkan kartu keanggotaan, pasti dikasih diskon,” tambahnya.

Disinggung soal program jangka panjang dari fanshop itu sendiri, Grandy tidak memungkiri jika bisnis sport lifesytle di di Bandung dan Jawa Barat semakin meriah. Hal ini dibuktikan dengan masuknya merek-merek terkemuka dunia ke Indonesia.

Dengan alasan itu, kata dia, logis jika JBU pun terdorong untuk ikut bersaing di gurihnya bisnis sport apparel di tanah air. Terlebih lagi, saat ini JBU juga sudah melakukan kerjasama dengan Hype: industry lokal yang berkecimpung dalam item sport apparel.

”Kalau tidak ada halangan, di sesion selanjutnya bisnis sport apparel ini sudah bisa dijalankan. Untuk sementara, kami fokus dulu di fanshop,” tuturnya.

Dia berpandangan, bisnis sport apprel itu sendiri ke depan tidak hanya diisi oleh item khas JBU, tapi juga dari merek lain yang umumnya mendorong pada sport equipment. ”Jelas kami evaluasi setiap pekembangannya. Termasuk dari seri yang berjalan dan tingginya fantisme pada olahraga. (rie)

ROARSTR

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan