Good Day Good Dance Competition 2016: Semangat Pagi Langsung Ngopi

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tim dance SMP Trimulia berhasil menghipnotis ratusan penonton Junio JRBL Junio Bandung Series 2016 dan Good Day Good Dance Competition 2016 di GOR Lomba Tri Juang, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, kemarin (8/11).

good-day-danceKetika memasuki lapangan, mereka langsung disambut tepuk tangan dan sorakan yang meriah dari para penonton. Suasana semakin panas ketika mereka mulai memperlihatkan kecantikannya saat menari sehingga menghibur semua penonton.

Tim dance yang beranggotakan 11 personel tersebut tampil unyu-unyu dengan konsep semangat pagi langung ngopi. Mereka menggunakan pakaian tidur lengkap dengan bantal layaknya bangun tidur.

Wakil tim dance SMP Trimulia Fristka mengatakan, persiapan yang dilakukan bersama sama timnya cukup sebentar hanya dalam waktu satu minggu. Alasan dirinya dan tim mengambil tema menggunakan pakaian tidur karena. Rata-rata orang bangun tidur langsung mencari Coffe.

”Karena ini temanya coffee Good Day maka kami pake pakian tidur. Nyambungkan?” katanya dengan semangat yang tinggi.

Keikutsertaannya dalam kompetisi ini, tentu saja bukan semata mata ingin mencari sesuatu. Tapi, dengan mengikuti kegiatan ini pasti selain menambah pengalaman juga akan menambah dirinya dan tim menjadi lebih percaya diri.

”Kami tidak mentargetkan juara. Tapi, dengan mengikuti kegiatan ini minimal kami bisa menguji kekompakan dan kemampuan tim kami,” tegasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan