Good Day Good Dance Competition 2016: Santa Angela Beraksi Garang

bandungekspres.cco.id, BANDUNG – Tim dance SMP Santa Angela tampil enerjik di ajang Good Day Good Dance Competition 2016 di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, kemarin (9/11). Tim dance ini sukses menghibur penonton sebelum para pemain basket sekolahnya tampil di Junio JRBL Bandung Series 2016.

good-dance-competitionTim yang beranggotakan 11 orang tersebut tampil dengan mengenakan kostum celana panjang dengan jaket coklat. Dalam aksinya, salah seorang tim dance berada dalam sebuah kerangkeng buatan yang diapit oleh empat orang dengan membawa rantai. Sehingga suasana terlihat sedikit menakutkan.

Menurut ketua tim dance SMP Santa Angela Michelle, timnya selalu berusaha untuk tampil lebih baik saat dihadapan penonton dan dewan juri. Hal ini dilakukan tentu saja dengan harapan tim basket yang diiringinya bisa masuk babak delapan besar dan terus melaju hingga babak final.

im-dance-smp-santa-angela”Persiapan yang diperlukan sehinga bisa terbentuk tim dance SMP Santa Angela ini hanya dua minggu,” kata Michelle kepada Bandung Ekspres usai tampil.

Michelle berharap, tim basket sekolahnya juga bisa melaju hingga babak berikutnya. Sebab, bila tim basket sekolahnya lolos hingga babak final, otomatis tim dancenya juga akan terus melaju.

”Tim dance kami bisa terus maju hingga babak berikutnya tergantung dari tim basket juga. Untuk itu, semoga tim basket kami bisa sampai ke final,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan