oleh

Golkar dan Demokrat Bentuk Tim Pilkada

Menurut Sudiarto, Tim Pilkada yang dibentuk DPD Partai Golkar Kota Cimahi ini nantinya akan bekerja mulai mempersiapkan penjaingan bakal calon yang akan maju melalui partai Golkar serta mempersiapkan bagaimana strategi yang akan dilakukan Partai Golkar menghadapi pelaksanaan Pilkada nanti.

”Penjaringan merupakan hal teknis yang merupakan bagian dari kerja Tim Pilkada Partai Golkar. Dalam waktu dekat ini penjaringan bakal calon akan dilakukan, masyarakat tinggal menunggu siapa saja yang nantinya mendaftarkan diri untuk maju dari Partai kami,” ungkapnya.

Sedangkan Tokoh Partai Golkar yag juga mantan Ketua DPRD Kota Cimahi RD Soetadja mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama orang kuat yang akan dimajukan sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi. Namun, Soetardja belum menyebutkan siapa nama yang dimaksud. ”Nanti juga kami akan umumkan siapa jago dari Partai Golkar yang akan diusung, yang jelas peluangnya bisa mencapai 70 persen,” ujar Soetarja, usai rapat kemarin.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi, Edi Kanedi menyebutkan, pada Sabtu besok, pihaknya akan melakukan deklarasi bakal calon Wali Kota yang akan dusung Partai Demokrat. Pada deklarasi tersebut, akan diumumkan figur H. Hadad sebagai salah satu bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Cimahi 2017.  ”Yang sudah menyatakan pasti bakal maju dari Demokrat baru H. Hadad, tetapi kami masih terbuka bagi siapapun yang akan maju dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Cimahi,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.