Golf Bekasi Dominasi Pelatda Jabar

bandungekspres.co.id – TIM Golf Jawa Barat yang diproyeksikan untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat didominasi oleh pegolf asal Kabupaten Bekasi. Dari sembilan atlet tim inti Jabar, empat diantaranya merupakan pegolf Kabupaten Bekasi yang sukses di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII 2014 Kabupaten Bekasi.

Ketua Harian Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnaen mengatakan, keempat atlet tersebut adalah Kevin dan Akmin pada nomor putra. Kemudian Alvino Vita dan Patricia di nomor putri. ”Kita paling banyak bila dibandingkan dengan daerah lain. Sekarang atlet kita lagi bertanding di Olimpic Jabar Open di Cimanggis, sekarang sudah hari kedua, atlet kita kevin ada di posisi atas,” ujar Erwin di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawatembaga, Margajaya.

Tim Golf Jawa Barat menargetkan dapat membantu mewujudkan Jabar Kahiji dengan menggondol tiga emas pada pesta akbar empat tahunan ini. Ada tiga nomor yang menjadi andalan Tim Golf Jawa Barat, diantaranya beregu putra, beregu putri, dan forsam (campuran).

Erwin menambahkan, pihaknya berharap atletnya bisa menunjukan penampilan terbaiknya pada September nanti. Hal ini sebagai menyelamatkan harga diri di Jawa Barat selaku tuan rumah dan berkontribusi besar untuk Jawa Barat.

”Memberikan yang terbaik saja demi kebaikan daerah dan si anaknya sendiri. Karena tidak berhenti sampai di situ. Setelah itu kan ada Sea Games,” tandasnya. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan