Gian Zola Bidik Jam Terbang di Partai Ketiga Persib

bandungekspres.co.id, Bandung – Gelandang muda Persib Gian Zola Nasrulloh belum mencicipi atmosfir di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Makanya dia berharap mendapat kesempatan di partai ketiga turnamen berformat kompetisi itu pada Sabtu (14/) mendatang.

Sekalipun dalam dua pertandingan terlewat di TSC 2016, Zola belum mendapat kesempatan manggung. Tapi, dia tak lantas kecil hati. Menurutnya akan ada banyak peluang baginya untuk membela Persib. Sebab, di ajang kali ini menyediakan pertandingan hingga December mendatang.

”Belum main kalem (santai) aja masih panjang. Tapi berharap ada peluang semoga saja,” kata Zola di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (11/5).

Diakui Zola, ketika diturunkan sebagai starter dirinya merasakan hal yang berbeda. Ataupun masuk sebagai pemain pengganti juga setidaknya akan menambah motivasi bermain, terlebih saat Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Zola memprediksi, dalam partai ketiga TSC 2016 nanti, laga Persib menjamu Bali United akan semakin panas. Sebab, kedua Tim sudah tiga kali bentrok dalam kurun waktu dua bulan.

Praktis, lanjut Zola, baik Persib maupun Bali United masih menyimpan rasa penasaran. Sebab, dalam catatan statistik dari tiga laga terlewat tersebut skuad Maung Bandung belum pernah terkalahkan. Dia memprediksi, di laga Sabtu (13/5) nanti menurutnya Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan tampil berbeda dengan tambahan amunisi pemain asingnya.

”Bali juga kan ada pemain asing baru striker jadi pasti seru lah, ga mudah dikalahkan tapi Persib insya Allah menang,” pungkasnya. (asb/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan