Gatot Tjahyono Nyatakan Maju di Pilwalkot Bandung 2018

BANDUNG – Walaupun pemilihan wali kota (pilwakot) Bandung masih 2 tahun lagi, Gatot Tjahyono secara terbuka kepada Publik mengakan akan maju sebagai calon wali kota Bandung 2018. Pernyataan itu dikatakan olehnya secara terbuka saat kumpul bersama dengan masyarakat Kota Bandung Kamis sore.

TB Hasanuddin,
BERI KETERANGAN: TB Hasanuddin, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat memberikan keterangan kepada pers terkait pencalonan Gatot di Pilwalkot 2018

Bertempat di Roemah Nata Bandung, Gatot sudah mempersiapkan diri segala sesuatunya untuk maju menjadi wali Kota Bandung 2018.

”Persetujuan sebagai calon wali kota Bandung dari partai PDI perjuangan kan setelah ada rekomendasi DPP, dan ada mekanismenya dan pencalonan ini akan di mulai tahun depan. Tetapi saya sudah menyiapkan jauh-jauh hari supaya lebih terintergratif sesuai keinginan kita dalam program dan pengembangan Kota Bandung ke depan,” kata Gatot.

Sosok pengusaha yang memiliki puluhan perusahan di Bandung ini mengatakan sudah melaporkan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Bandung 2018. ”Saya sudah lapor ke DPP dan saya sudah lapor ke sekjen DPP dan hari saya sengaja membuat acara kumpul bersama untuk mengungkapkan keinginan saya untuk maju di Pilwakot Bandung 2018,” kata Gatot.

Mengkomentari itu, TB Hasanuddin DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengatakan, keinginan positif dan ingin membesarkan partai berlambang Banteng merah itu akan didukung terus. ”Waktu pilwalkot kan masih dua tahun. Biarkan pak Gatot bersosialisasi dulu dengan rakyat. Biarkan rakyat mengenal beliau, dan mudah-mudahan di bulan puasa ini di kabulkan oleh Allah SWT,” kata Hasanuddin. (adv/run/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan