Galih Hermawan Pimpin KNPI Kabupaten Bandung

Semoga Amanah dan Membesarkan Pemuda

Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia XIII/2016, berlangsung sukses dan lancar. Dalam Musda itu, Galih Hendrawan S.I.P unggul dengan perolehan suara 52. Mantan Ketua KNPI Kecamatan Bojongsoang itu menghaturkan beribu banyak terima kasih atas segala perhatian dan dukungan para ketua PK.

Galih Hendrawan
Galih Hendrawan S.I.P
Ketua Terpilih

Galih Hendrawan

“Kemenangan saya adalah kemenangan pemuda Kabupaten Bandung. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan, baik moril ataupun sprituil yang diberikan para pimpinan PK se kabupaten Bandung. Bahkan ungkapan terima kasih saya sampaikan khusus kepada jajaran SC, OC, OKP dan PK yang telah mendukung suksesnya Musda ini,” ujar Galih usai dinyatakan sebagai pemenang Musda KNPI, Sabtu (12/3).

Musda bertema “Revitalisaasi Potensi Kepeloporan Pemuda KNPI Berbasis Visi Kabupaten Bandung yang Maju, Mandiri, dan Berdaya Saing itu dihadiri oleh ratusan kader se-Kabupaten Bandung. Bahkan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser SH. S.Ip, M.Ipol, dan wakil Ketua DPRD H. Yayat Hidayat SE, MM pun turut hadir. Selain itu, anggota DPR RI H. Dadang Rusdiana, SE, M.Si dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar H. Tubagus Dasep IP, serta Kadispopar H. Akhmad Johara.

Dengan terpilih dirinya menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bandung, sudah dipersiapkan beberapa program. Sesuai dengan visi dan misi yang disampaikannya, yakni menggali potensi dan membawa pemuda KNPI ke arah yang lebih baik.

“Hal ini kan bisa tercapai dengan cara meningkatkan komunikasi dengan semua unsur kepemudaan. Meningkatkan potensi pemuda ini tentu harus dilakukan sejumlah pembinaan dan pelatihan agar pemuda kabupaten Bandung bisa menyalurkan potensi yang dimilikinya,” terang Galih.

Untuk membawa generasi muda ke arah yang lebih baik, dirinya mengajak agar pemuda kabupaten Bandung untuk bekerja secara bersama agar pemuda KNPI bisa mengarah ke tingkat yang lebih baik.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Bandung H. Dadang Supriatna mengatakan, dengan raihan 52 suara mengantarkan Galih Hendrawan menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung periode 2016-2019.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan