Gagal ke Yogya, Maung Bandung TC ke Ciamis

RENCANA Dejan Antonic untuk memboyong pasukannya bertolak ke Yogyakarta sirna sudah. Semula pria asal Serbia itu berniat menggelar pemusatan latihan untuk skuat Persib karena di sana terdapat lapangan dan penginapan yang representatif. Namun keinginan tersebut gagal terwujud karena pihak manajemen mempunyai pertimbangan lain. Alhasil pasukan Maung Bandung pun hanya akan berlatih secara terpusat di Ciamis.

Kota Galuh memang sudah menjadi tujuan Persib dalam menggelar Training Centre (TC). Terutama saat Maung Bandung masih ditangani Jajang Nurjaman, Ciamis selalu menjadi destinasi saat timnya melakukan pemusatan latihan atau sekedar beruji coba. Disampaikan oleh Dejan bahwa pertimbangan pengalihan tujuan TC dikarenakan jarak Ciamis dan Bandung yang cenderung dekat.

‎”Ya, ke Yogya kayaknya gak jadi, mungkin kita ke Ciamis karena lebih dekat dari sini (Bandung),” ujar Dejan dikutip Simamaung.

Dejan menuturkan bahwa program pemusatan latihan itu akan dilakukan pada pekan depan atau jelang menghadapi turnamen Piala Bhayangkara yang rencananya akan digulirkan pada 17 Maret mendatang. Dia berencana untuk membawa pasukannya berlatih di kota Galuh sekitar sepekan, namun semua tetap dia kembalikan kepada manajemen.

”Lima atau enam hari disana (Ciamis) cukup. Tapi tergantung manajemen. Dari aku sudah lapor tapi keputusan ada di manajemen. Mudah-mudahan kalau bisa bagus,” tegasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan