Fun Walk White Koffie Diikuti Belasan Ribu Peserta

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebanyak 10 ribu masa se-Jawa Barat tumpah ruah di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, kemarin (17/4). Mereka datang untuk mengikuti Fun Walk 2016 Bandung Ekspres bersama Luwak White Koffie.

Kartini Jabar
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
KARTINI AWARD: Para peraih penghargaan Kartini Award berfoto bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (17/4).

Tak hanya itu, ribuan masa juga ikut ambil bagian untuk mendukung sosok perempuan yang mendapatkan Kartini Award dari Jabar Ekspres yang diberikan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Para pemenang penghargaan tersebut di antaranya Atalia Prasetya Kamil (Ketua PKK Kota Bandung), Ineu Purwadewi Sundari (Ketua DPRD Jabar), dr Neneng Hasanah Yasin (Bupati Kabupaten Bekasi) dan Hj Ani Gestapiani (staf ahli bupati dan P2TP2A Sumedang). Termasuk pemberian penghargaan kepada Linda Moy sebagai artis peduli lingkungan di Jawa Barat.

Sementara itu, tokoh lain seperti Netty P. Heryawan (istri Gubernur serta ketua P2TP2A Jawa Barat), Atty Suharti (Wali Kota Cimahi), Elin Suharliyah Abubakar (istri Bupati Bandung Barat) dan Hj Anna Sophanah (Bupati Indramayu) menghaturkan permohonan maafnya karena berhalangan hadir pada kesempatan langka itu. Beberapa di antaranya, diketahui menghadiri pembukaan MTQ di Tasikmalaya.

Sementara itu, bagi penerima award yang tidak bisa hadir dalam award tersebut diberikan koran Jawa Pos Group di tempat berada.

Dari pantauan, melihat antusiasme masa yang sudah berjubel di Halaman Gedung Sate, Ahmad Heryawan pun langsung tancap gas dengan mengambil bendera start dari panitia. Dia bersama Kartini peraih award langsung turun dari panggung untuk melepas 10 ribu masa yang sudah tidak sabar ingin segera meriah banyak hadiah dari sponsor seperti Luwak White Koffie, PT Pos Indonesia, bank bjb, JF Sulfur, Yamaha, Jasa Raharja dan beberapa sponsor lain yang ikut memeriahkan acara.

Suasana Fun Walk Luwak White Coffee
KEMERIAHAN FUN WALK: Belasan ribu orang melakukan Fun Walk Bandung Ekspres bersama Luwak White Koffie, di Halaman Gedung Sate, kemarin (17/4). Selain jalan sehat, kegiatan juga dibarengi dengan peringatan Kartini dengan memberikan sepuluh Kartini Award. Penghargaan tersebut merupakan upaya penghargaan dari Jabar Ekspres kepada sepuluh tokoh perempuan kepala daerah yang berkontirbusi kepada pembangunan di Jawa Barat

Tinggalkan Balasan