Fokus TSC 2016, Basna Ogah Banggakan Predikat Pemain Terbaik

bandungekspres.co.id – MAIN belakang Persib Bandung, Rudolf Yanto Basna, mengaku mempersiapkan diri dari awal untuk menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Pemain terbaik pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) ini, mengaku sudah fokus menghadapi TSC yang akan bergulir pada 29 April mendatang, dan enggan terbuai dengan pencapaian yang diraihnya di turnamen sebelumnya.

”Sebenarnya saya mulai dari awal lagi tidak pikir yang lain-lain. Itu (pemain terbaik) sudah berlalu, sekarang pikir gimana untuk ke depan lebih baik, apalagi dengan posisi baru juga,” kata Basna di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin(22/4).

Ya, bersama Persib, Basna memang menempati posisi baru. Selama membela Mitra Kukar, dia ditempatkan sebagai stopper, namun bersama Dejan Antonic talenta asli Papua ini menempati sektor bek kiri.

Basna menambahkan, tidak membeda-bedakan pertandingan di turnamen sebelumnya dan TSC A, karena menurutnya kualitas tim hampir sama satu sama lain, sehingga skuat Maung Bandung harus kerja keras untuk meraih hasil maksimal. ”Sebenarnya pertandingan sama saja, hanya ini jangka panjang yang jadi lawan. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan