FIF Group Gembleng Kepala Cabang

bandungekspres.co.id– PT Federal International Finance (FIF) Group memberikan workshop public relation bagi para kepala cabang FIFGroup yang ada di Indonesia di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, kemarin (7/3). Program ini guna meningkatkan pelayanan bagi para konsumen.

Head of Corporate Communicatios FIFGroup Arif Reza Fahlepi mengatakan, target dari workshop public relation yakni memberikan bekal bagi para kepala cabang untuk memiliki kemampuan dalam problem solving atau memecahkan permasalahan.

’’Karena sebagai kepala cabang, maka akan mendapatkan pengaduan atau komplain dari para konsumen mengenai pelayanan,’’ katanya di sela kegiatan kemarin.

Reza mengungkapkan, handling complain juga harus dimiliki oleh para kepala cabang. Sehingga dari setiap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik. Menurutnya, kinerja perusahaan sangat baik di mana FIFGroup mampu membukukkan total pembiayana sebesar Rp 28,8 triliun pada tahun 2015 ini.

’’Angka tersebut, mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun 2014 lalu yang mencapai Rp 28 triliun,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Reza menegaskan, meskipun saat ini perekonomian pada 2015 lalu melambat. Namun pihaknya tetap mampu mencapai pertumbuhan. Untuk 2016 ini, pihaknya menargetkan total pembiayaan mencapai Rp 30 triliun. Dan agar semua itu bisa tercapai, FIFGroup telah menyediakan berbagai strategi untuk bisa mewujudkan target tersebut.

’’Tahun ini kami menarget pertumbuhan harus mencapai Rp 30 triliun,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan