Febri Ngaku Tak Sabar

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Duel klasik, Persija kontra Persib akan mewarnai pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) A akhir pekan ini. Jelang laga sarat gengsi itu, bintang muda Maung Bandung, Febri Hariyadi mengaku sudah tidak sabar menghadapi Macan Kemayoran.

Febri memang tengah menjadi buah bibir. Dia kembali berhasil menunjukkan performa impresifnya dalam laga kontra PSM Makassar. Pemain yang mengantarkan tim PON Jawa Barat meraih medali emas di PON XIX/2016 ini mencetak satu gol ke gawang PSM.

Usai laga, Febri Hariyadi banjir pujian. Meski begitu, dia tetap merendah karena perjalanan kariernya masih panjang. “Jangan puas diri karena perjalanan saya masih panjang,” ungkap Febri.

Lanjutnya, menjadi hal yang sangat wajar bagi dirinya untuk bermain yang terbaik. “Dalam sepakbola menurut saya hal wajar karena memang permainan seperti itu, jadi saya tanggapi dengan positif saja. Terlebih saya juga belum menjadi apa-apa,” imbuhnya.

Febri tak mau terlalu lama larut dalam euforia terkait performanya melawan PSM. Maklum saja, di laga berikutnya Persib akan menghadapi Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11). Dia menegaskan sebagai pemain hanya bersiap untuk menghadapi duel klasik tersebut.

Perlu diketahui, andai dimainkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, bakal menjadi laga pertama bagi Febri terlibat duel klasik menghadapi Persija. Berdasar itu, Febri mengaku akan lebih fokus dan mempersiapkan secara sungguh-sungguh. Dia pun mengaku sudah tak sabar tampil membela Persib melawan Persija.

“Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih untuk kembali bermain. Saya akui ada rasa tegang karena apabila dimainkan menjadi momen pertama saya menghadapi Persija. Tapi itu wajar karena tensi pertandingan tinggi. Tapi, situasi tersebut bisa membuat kita menjadi lebih fokus,” ucap Febri. (rb/fat/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan