Eye Of Universe Dikemas Berbeda dari Biasanya

bandungekspres.co.id– SMAN 2 Bandung kembali menggelar event From Two With Love dengan menghadirkan penyanyi dan grup papan atas seperti NOAH, Naiff, Isyana Sarasvati, The Sigit, dan lain-lain di Lapangan Pussenif, Jalan Supratmen, Sabtu (6/10 malam. Kali ini, event yang diadakan setiap dua tahun ini mengusung tema Eye Of Universe.

Penampilan band NOAH menjadi penampilan yang paling dinanti penonton. Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, dan David sangat memukau saat di atas panggung.

Buktinya, begitu Ariel CS naik panggung, para pengunjung berteriak histeris kegirangan. Mereka langsung mengacungkan kamera atau ponsel masing-masing untuk mengabadikan aksi Ariel CS untuk sekedar meng-upload ke jejaring sosial atau untuk koleksi pribadi. Padahal, malam itu hujan deras terus mengguyur. Namun tidak menyurutkan semangat penonton untuk melihat penampilan band kesayangannya.

”Hallo Bandung….” teriak Ariel menyapa. Malam itu mantan kekasih Luna Maya itu mengenakan switer dengan bawahan celana jeans. Sehingga membuatnya terlihat lebih keren.

Di sela penampilannya, pria asli Bandung ini membuka switernya karena kepanasan. ”Padahal hujan, tapi kok panas yah,” ujarnya.

Melihat aksi Ariel, penonton sontak kembali berteriak histeris lebih keras. Ariel menyempatkan diri berinteraksi dengan para fansnya. Dia menyapa ke sisi kiri dan kanan.

Dia sesekali bercanda sebelum melantunkan lagu-lagu hitsnya. ”Duh lagu naonnya? poho deui (Duh lagu apa ya? Lupa lagi, red),” ucapnya sambil ketawa.

Ariel tampak sangat lincah membawakan lagu-lagu andalannya. Penonton pun terbawa suasana dan mereka ikut loncat-loncat sambil menngikuti suara Ariel. Hingga acara usai, penonton tampak sangat menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan Ariel.

”Keren sekali, anak-anak SMA bisa mengadakan event seperti ini. Beda banget sama saya waktu SMA dulu,” ungkap vokalis NOAH Ariel saat ditemui Bandung Ekspres.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Bandung Hj. Sundari mengatakan, acara semacam ini mempunyai tujuan tertentu. Selain membuat siswa semakin akrab, juga untuk memainkan otak kiri dan kanan. ”Acara seperti ini sering kami lakukan supaya siswa semakin kompak dan bisa belajar memenej acara dengan benar,” ungkapnya saat memberi sambutan di atas panggung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan