Evalube Gelar Promo Tingkatkan Jualan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Evalube terus melakukan inovasi dalam memproduksi oli-oli berkualitas dan harga terjangkau untuk meningkatkan penjualan oli dalam negeri.

Sales Supervisor Regional Jabar Nurlina menuturkan, saat ini, Evalube sangat banyak diminati oleh pengguna kendaraan. Evalude memegang dominan pangsa pasar oli di tanah air.

Menurut dia, Evalube merupakan produk oli yang banyak digunakan di dalam negeri. Bahkan untuk market share dengan kompetitor lainnya, dirinya mengklaim Evalube sebagai produk posisi pertama yang banyak digunakan di Jabar.

”Pelumas merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting yang harus dipenuhi oleh kendaraan bermotor. Sehingga sangat perlu untuk melakukan pergantian secara berkala,” jelas Nurlina ketika ditemui di booth Evalube saat pameran Pasar Jongko Automotif di Sabuga, Jalan Tamansari, kemarin (13/11).

Menurutnya, tahun ini, pihaknya menargetkan penjualan dapat mencapai 1,8 juta liter di Jawa Barat. Sedangkan untuk target 1,8 liter jabar tiap tahun. Dirinya optimistis karena Evalube sebagai pelumas kendaraan bermotor terbaik kedua di Indonesia.

Selain itu, untuk pendongkrak penjualan dan memenangkan persaingan, pihaknya saat ini tengah menerapkan berbagai ajang promosi menarik. Mulai diskon dan hadiah nonton motor GP secara langsung di Sepang Malaysia.

”Hadiahnya banyak ada juga doorprize berupa marchandise menarik bagi para pembeli,” pungkas dia. (yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan