Euforia Para Penggawa Leicester Angkat Trofi Premier League

bandungekspres.co.id – Ketika dongeng menjadi kenyataan. Mungkin itu yang dirasakan seluruh fans Leicester City saat ini.

The Foxes – julukan Leicester, yang musim lalu berjuang lepas dari zona degradasi, kini berhasil mengangkat trofi Premier League untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Setelah laga melawan Everton yang mereka menangi 3-1, penyerahan trofi pun dilakukan. Semua pemain terutama kapten Wes Morgan terlihat sangat emosional bahkan hampir menangis.

“Emosi saya pecah. Perasaan yang sangat luar biasa bisa mengangkat trofi ini. Saya menahan air mata, kemudian mengangkat trofi dengan penuh tenaga, perasaan terhebat di dunia,” ungkap sang kapten.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin menikmatinya sebisa saya. Kami berjuang bersama-sama dan tak ada egoisme di hati para pemain,” tambah dia.

Kiper andalan mereka yang merupakan anak dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel, Kasper Schmeichel juga mengungkapkan kebahagiaannya.

“Mimpi dibuat untuk direalisasikan. Ini adalah sesuatu yang saya impikan sejak kecil. Saya sulit berkata-kata. Kami mendapat sambutan luar biasa, pujian tak terhingga, sebuah kebanggaan,” tutur pemain asal Denmark ini.

Eks pemain Setan Merah, Danny Simpson, ikut mengutarakan perasaannya. Dia mengaku bahwa tak ada yang percaya mereka akan juara.

“Raihan ini benar-benar luar biasa. Mulai dari fans dan klub itu sendiri. Semua komponen klub pantas merasakan kebahagiaana ini,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan