El Derbi Madrileno Kedua di Final Liga Champions

Pada menit ke-64, El Real kembali mengancam. Diawali oleh sundulan Bale yang membentur tiang gawang, bola kemudian dilanjutkan dengan umpan silang Pepe kepada Ronaldo dan disambut dengan sambaran menggunakan tangannya. Selain melanggar, Ronaldo juga tertangkap kamera dalam posisi offside.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Tekanan yang dilancarkan El Real tak lagi segencar awal babak kedua. Pada sisi lain, The Citizens juga belum mampu dimaksimalkan City untuk bisa mengembangkan permainan dengan baik.

Pada menit ke-89, Man City hampir membuat publik Santiago Bernabeu bungkam. Ini setelah Sergio Aguero melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Berawal dari penetrasi Kevin de Bruyne yang memberikan umpan kepada Raheem Sterling, eks Liverpool inimeneruskan bola kepada Aguero. Namun sayang, sepakannya hanya melambung tipis di atas gawang Keylor Navas.

Hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit, skor 1-0 tak berubah. Madrid menyusul Atletico untuk final yang bakal digelar di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang.(ies/JPG)

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric (Mateo Kovacic, 88′), Toni Kroos, Isco (James Rodriguez, 67′), Gareth Bale, Jese (Lucas Vazquez, 56′), Cristiano Ronaldo

Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany (Eliaquim Mangala, 10′), Nicolas Otamendi, Gael Clichy, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas (Kelechi Iheanacho, 69′), Yaya Toure (Raheem Sterling, 61′) , Kevin De Bruyne, Sergio Aguero

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan