Dua Gol Inter Benamkan Napoli

bandungekspres.co.id – Inter Milan meraih kemenangan penting saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dini hari WIB. Inter menang 2-0 berkat gol Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic pada babak pertama.

Inter Milan yang berambisi lolos ke Liga Champions musim depan langsung tampil menyerang di awal laga. Nerazzurri bahkan mampu unggul cepat pada menit ke-4.

Icardi lolos dari jebakan off side saat menerima umpan lambung Gary Medel. Sempat menahan bola terlebih dulu sebelum melepaskan sepakan keras dari jarak dekat. 1-0 Inter Milan unggul.

Napoli tersentak oleh gol cepat Inter. Callejon dkk pun berusaha mencetak gol penyama agar terhindar dari kekalahan sekaligus tetap menjaga persaingan dengan Juventus dalam perburuan scudetto musim ini.

Di tengah gelombang serangan Napoli, Inter justru mampu menggandakan keunggulan satu menit sebelum turun minum. Berawal dari serangan balik cepat, Stevan Jovetic mengirim umpan jauh kepada Icardi yang beradu kecepatan dengan dua bek Napoli.

Bomber Argentina itu lantas memberikan umpan kepada Brosovic yang membantu penyerangan, dan sukses menjaringkan si kulit bundar lewat sebuah sepakan terukur. 2-0 Inter unggul.

Selepas jeda, Napoli semakin bersemangat mengejar ketertinggalan. Sementara Inter praktis hanya bermain bertahan di paruh kedua ini. Beberapa kali sepakan jarak jauh Marek Hamsik namun gagal menemui sasaran.

Penampilan cemerlang bek-bek Inter pada laga kali ini membuat keunggulan 2-0 terjaga hingga laga usai. Tambahan tiga angka membuat La Beneamata kini hanya terpaut tiga angka dari Roma yang baru bertanding malam ini lawan Atalanta.

Sementara Napoli tetap dengan koleksi 70 poin tertinggal enam angka dari Juventus. Jarak keduanya berpeluang melebar andai Juve mengalahkan Palermo malam ini.(fat)

Tinggalkan Balasan