oleh

Dua Anggota Santoso Ditangkap

Terpisah, Pakar Kebijakan Publik Yulianto kadji mengapresiasi gerak cepat kepolisian mengantisipasi masuknya kelompok teroris santoso ke Gorontalo. Karena itu langkah tersebut patut didukung seluruh rakyat Gorontalo.

”Terorisme, gerakan separatisme, dan radikalisme sebagai musuh bersama negara, bangsa dan rakyat Indonesia. Oleh karena itu rakyat harus mendukung sepenuhnya polisi yang begitu sigap dan cepat mengantisipasi masuknya gerakan terorisme, khususnya yang dipimpin Santoso di wilayah perbatasan Sulteng-Gorontalo,” kata Yulianto Kadji.

 

Lebih lanjut Yulianto Kadji mengatakan, gembong teroris Santoso dan pengikutnya harus dihentikan. Sebab, pergerakannya sengaja merongrong persatuan dan kesatauan bangsa serta menebar ancaman terhadap kehidupan kemanusiaan. Karena itu saatnya seluruh komponen masyarakat, pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan agama, tokoh adat bersatu dalam perspektif yang antisipatif. ”Tentunya bersama polisi untuk sedini mungkin melakukan pencegahan dan menjaga sepenuhnya stabilitas daerah,” urai Yulianto Kadji. (dn/jpg/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.