Dorong Dennis untuk Maju Perseorangan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Cawalkot inde­penden Cimahi Dennis Depriadie mulai bergerak mencari dukungan. Hal ini dilakukan setelah melihat antusiasme netizen dan masyarakat Cimahi dalam grup facebook.

Cawalkot independen Cimahi Dennis Depriadie
Dennis Depriadie
Cawalkot independen Cimahi

Dalam grup fb”anda bertanya dennis menjawab” Dennis mulai melangkah lebih jauh lagi. Antusiasme ini disebabkan karena Dennis adalah sosok muda, segar, independen dan profesional, asli Cimahi. Sehingga merepresentasikan keinginan warga Cimahi.

Yuyun Kurniati salah satu komunitas pengusaha kuliner dari Cimahi mengatakan, basis pendukung Dennis mulai berkembang dari daerah kelahirannya Jalan Sisingamangaraja atau Pojok Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah.

”Beberapa tokoh sudah terdengar memberikan dukungannya,” kata Yuyun.

Untuk diketahui, kawasan Setiamanah dan Cimahi tengah pada pilkada sebelumnya memang merupakan satu-satunya wilayah di mana incumbent pada saat itu mendapatkan suara minoritas.

Tidak hanya di wilayah Cimahi Tengah, saat dipantau oleh beberapa tim survei, Dennis juga memiliki pendukung yang lumayan besar di Cimahi Utara dan Selatan. Umumnya pendukung, merupakan kalangan muda serta akademisi serta orang-orang aktif dan kalangan profesional.

Saat dikonfirmasi oleh Bandung Ekpres Dennis menyatakan, siap untuk maju melalui jalur independen. ”Insya Allah saya siap maju melalui jalur independen untuk mengakomodir aspirasi sebagian warga Cimahi,” tegasnya.

”Saya tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah support saya untuk maju. Smuanya akan saya jalani dengan tulus dan penuh rasa tanggung jawab, saya hanya seorang profesional murni bukan politikus dan smoga bisa bermanfaat serta maslahat untuk Kota Cimahi,” paparnya.

Menurut tim sukses Dennis Depriadie, yaitu Irsan Yanuar, saat ini Dennis sedang mematangkan untuk mencari calon wakilnya. ”Insya Allah dalam waktu dekat kita bisa mendeclare serta bergerak untuk pengumpulan ktp. Sebab, sebagian besar masyarakat di tiga Kecamatan di Kota Cimahi sudah siap mengusung Dennis melalui jalur indpenden. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan