Djanur Tersenyum Puas

”Gol kedua yang dibuat Febri luar biasa, kerjasama di kiri (PS TNI) dengan Marcos kemudian mampu melakukan tendangan akurat,” tuturnya

Dengan kemenangan ini Persib naik peringkat dari urutan ke-8 menjadi posisi ke-6 pada klasemen sementara. Kendati demikian, secara pribadi dia ogah dipusingkan dengan urutan atau peluang finis di posisi empat seperti yang ditargetkan.

Diketahui, Persib tinggal menyisakan dua laga di putaran dua ini. Terdekat melawan Pusamania Borneo FC, 14 Desember mendatang. ”Sampai saat ini saya tidak melihat di posisi berapa. Juga tidak memperhatikan perbedaan poin dengan tim-tim lain,” ungkapnnya.

Sementara itu, Gelandang Persib Febri Haryadi bersyukur bisa membawa timnya unggul di laga ini. Namun dia tak ingin terlalu cepat untuk berpuas diri. ”Saya mensyukuri tapi tidak untuk berpuas diri karena perjalanan saya masih panjang, banyak yang harus saya tempuh dan kerjakan di pertandingan selanjutnya,” kata Febri.

Febri mengaku, merasa enjoy bermain dengan Marcos yang selalu memanjakannya dengan umpan-umpan terukur. Menurutnya, pemain berpaspor Argentina itu tidak pelit membagi ilmu agar Febri tampil lebih baik lagi.

”Di luar lapangan dia baik, dia banyak ngasih ilmu pada saya. Momennya di luar sebelum latihan, walupun terkendala bahasa tidak ada masalah karena banyak yang membantu,” paparnya.

Di kubu lawan, Pelatih PS TNI Suharto AD mengaku timnya beda kalah kelas dengan Persib Bandung. Karena itu PS TNI tumbang dengan skor telak 0-4. ”Kita harus akui kualitas dan kelas kita di bawah Persib yang hari ini (kemarin, Red) bermain sangat bagus,” kata Suharto.

Suharto tak menampik timnya dalam kondisi kurang oke, mengingat saat ini menempati juru kunci pada klasemen sementara. Hal itu yang membuat PS TNI sukar keluar dari tekanan Persib. ”Mereka di posisi bawah, menaikan moril itu sulit mereka sudah hilang konsentrasi,” ucapnya.

Diketahui, dengan kekalahan artinya PS TNI memperpanjang rapor minor tumbang dalam lima laga berturut-turut. Bek kanan PS TNI, Wiganda Pradika akan melupakan kekalahan kontra Persib ini agar tampil lepas pada laga selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan