Djanur Boyong 20 Pemain Kontra Barito di Stadion Pakansari

Sementara itu pelatih Barito Putra, Mundari Karya mengatakan, para pemain muda yang ditampilkan sekarang dia yakin bahwa mereka suatu saat akan menjadi pemain yang kuat dan hebat.

Riyani adalah salah satu pemain yang bagus, meski dia saat ini salah satu pemain muda di seleksi timnas U-19. Mundari berharap, Muhammad Riyandi bisa memperkuat Barito. Dia mengatakan, enam pemain nasional Barito diyakini bisa membuat timnya naik ke atas.  Seperti M Roby, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama dan lainya  diyakini akan membuat Barito naik kepermukaan.

”Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk melawan Persib. Kepiawaian mereka untuk menyerang dan bertahan terus saya perbaiki. Di Barito sepakbola yang menyerang adalah yang saya bangun. Saya pikir bertahan yang bagus adalah menyerang. Contohnya saja kami kalah saat melawan PS TNI dengan skor 2-1. Padahal saat itu penguasaan bola 60 persen. Dari hasil counter attack itu lah yang akan diperbaiki,”katanya.

Dia mengaku anak-anaknya sulit mengalahkan Persib, sebab tim itu sudah beberapa kali juara. Tetapi dalam sepakbola semuanya bisa saja mungkin. Selain itu dia juga mengakui bahwa tim yang terbaik di Indonesia saat ini adalah Persib. Tetapi namanya sepakbola ada namanya mungkin. (idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan