Djanur Berharap Momen Manis

bandungekspres.co.id, Bandung – Momen November menjadi bulan penuh sukacita untuk Persib Bandung selama diarsiteki Djajang Nurdjaman. Bagaimana tidak, pada bulan ini Maung Bandung sukses menyabet hasil manis di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pada bulan yang sama, tim kebangaan bobotoh ini juga meraih gelar juara Celebes Cup 2012. Berbeda dengan musim 2016, dimana Persib terkatung-katung di papan tengah turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Djanur -sebutan Djadjang Nurdjaman- berharap catatan positif di bulan November itu bisa mendongkrak motivasi timnya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. ”Saya mengingat yang sukanya saja, itu bisa menjadi tambahan motivasi pemain di kompetisi ini,” ujar Djanur.

Persib wajib memetik poin pada sisa laga di TSC. Terdekat, pasukannya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, 5 November mendatang.

Djanur berharap, manisnya November kembali terjadi di tahun ini. Diketahui, saat ini Maung Bandung menempati urutan ke-9 pada klsemen sementara dengan mengemas 37 poin dari 25 laga.

”Tentunya kalau dikemas bisa seperti itu (mengangkat motivasi), dan itu sudah saya sampaikan ke pemain,” pungkasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan