Dian Sastrowardoyo Suka Yang Bertenaga

ARTIS Dian Sastrowardoyo mengaku mendapat bimbingan khusus dari pembalap Rifat Sungkar untuk mengendarai mobil SUV (sport utility vehicle) dalam film terbarunya, Ada Apa dengan Cinta 2. Dia pun siap mengajak sahabatnya untuk mencoba mengendarai mobil tersebut.
’’Rifat memang terlibat dalam film ini sebagai konsultan waktu adegan menyetir. Dia kan pakar dalam melatih safety driving. Jadi, saya diajari sama dia. Diperlukan teknik khusus karena mobilnya responsif. Di gas sedikit aja, nyengg..,” ujar Dian di sela pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, belum lama ini.
Dalam film AADC 2, dia mengendarai mobil Outlander Sport tipe PX dengan mesin 1.998 cc. Meski bisa mengendarai mobil, Dian tetap harus beradaptasi dengan mobil baru itu. ’’Nanti kalau nyetirin ibu-ibu harus halus. Tapi, kalau nyetir sendiri, bisa kayak dare devil gitu,’’ katanya, lantas tertawa.
Perempuan 34 tahun tersebut mengaku suka dengan kendaraan yang bertenaga dan tidak gampang rusak. ’’Ingat dulu waktu baru bisa kali pertama nyetir, saya bawa mobil Mitsubishi Lancer keluaran 1998–1999 milik kakak sepupu. Memang, mobilnya sudah bukan baru lagi, tapi mesinnya masih bagus,’’ jelasnya. (wir/c20/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan