Dian Sastro Enggan Selfie Bareng Suami

DIAN Sastrowardoyo merupakan aktris yang aktif di media sosial, terutama Instagram. Dia gemar berbagi foto, mulai dari dunia hiburan hingga kegiatan sehari-hari bersama keluarga.

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo

Namun anehnya, wanita 33 tahun itu jarang sekali berpose bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan dari netizen seputar hubungannya dengan suami.

Tidak mau publik berasumsi negatif, Dian Sastro pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram-nya, @therealdisastr. Dia menungkapkan, suaminya bukanlah tipe pria yang narsis dan gemar berfoto.

’’Kalau suka banyak yang bertanya-tanya, kenapa saya jarang foto sama suami saya. Itu karena dia nggak suka banget di-expose dan sangat nggak suka difoto. Saya menghargai privacy dia. Jadi harap maklumlah, yang public figure kan saya bukan dia, bukan juga anak-anak saya,’’ tulis Dian Sastro.

’’Terima kasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak di-upload bukan berarti saya nggak pernah ketemu kok. Foto ini pun bisa saya upload atas izin beliau,’’ sambung pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Ibu dua anak tersebut menyebutkan, hobi narsis dirinya itu tidak harus diikuti seluruh oleh keluarga. ’’Kalau istrinya narsis suka selfie demi kelangsungan karier, nggak harus satu keluarga juga begitu kan. Hihihi terima kasih pengertiannya,’’ tutupnya. (ded/JPG/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan