Dari Cirebon, Smartfren Jelajah Wisata ke Kuningan

bandungekspres.co.id, CIREBON–  Smartfren bekerja sama dengan Radar Cirebon Grup menggelar Jelajah Wisata Jabar, Sabtu (9/4) dan Minggu (10/4). Puluhan peserta dari beberapa komunitas di Jawa Barat berangkat kantor redaksi Bandung Ekspres, menuju berbagai destinasti wisata Jawa Barat, Sabtu (9/4) pagi.

Head of Community Development PT Smartfren Telecom Tbk, Dani Akhyar mengungkapkan, Jelajah Wisata Jabar merupakan salah satu even untuk memberikan pengalaman menjelajah pesona wisata Jawa Barat sambil menikmati jaringan 4G LTE Smartfren. “Jelajah Jabar intinya ingin membuktikan kalau jaringan Smartfren itu terluas dengan cara menjelajah atau merasakan pengalaman langsung di 16 kota se-Jawa Barat, termasuk sepanjang perjalanannya,” kata Dani.

Untuk rute jelajah hari perdana, rombongan berangkat dari Bandung Ekspres menuju Kota Sumedang. Sebelum jelajah Kota Tahu, rombongan mengunjungi kantor Sumedang Ekspres. Kemudian, rombongan menuju telaga remis dan mengeksplor wisata air di sana. Tak sampai di situ, rombongan juga menyempatkan untuk mengunjungi Graha Pena Radar Cirebon. “Hari ini kami akan mengunjungi Kuningan,” katanya.

Malam harinya, para peserta mengikuti Smartfren Community Gathering di Hotel Neo Cirebon. Dalam acara tersebut turut hadir para anggota Smartfren Community Cirebon yang berjumlah 30 orang. Setelah acara selesai rombongan Jelajah Wisata Jabar juga menghadiri pertunjukan seni tari khas Cirebon di Keraton Kanoman.

Selain Jelajah Wisata Jabar, peserta juga ditantang untuk live posting selama perjalanan dan acara berlangsung sejak berangkat sampai pulang. Postingan dilakukan menggunakan akun pribadi peserta dan akun komunitas baik berupa tulisan, foto, VLOG, mini blogpost, video dengan mention @smartfrenworld @sf_community_ hashtag #Jelajah4G #SmartfrenCommunity.

Dani mengharapkan dengan live posting peserta dapat menyebarkan dan mempromosikan potensi pesona wisata yang ada di Jawa Barat. “Hari ini saja kami sudah masuk trending topic Indonesia selama 3 jam,” tutup Dani. (apr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan