Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Blusukan ke Warga

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon Wali Kota Cimahi nomor urut satu Atty Suharti  mendapat kejutan dari warga yang dikunjunginya. Saat kampanye terbuka di Jalan Pesantren, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, kemarin (24/11), Atty mendapatkan sambutan meriah dengan sorak-sorai dan ucapan selamat ulang tahun.

Mendapat sambutan tersebut, Atty Suharti mengaku tersanjung. Ibu empat anak ini kian optimis untuk bisa kembali memimpin Cimahi. ”Harapan dan doa mereka semakin menguatkan saya. Apa yang telah saya lakukan selama ini banyak mereka nikmati manfaatnya,” ujar Atty kepada wartawan, kemarin (24/11).

Salah satu warga RW 8 Kelurahan Cibabat, Mimin, 42,  menyampaikan harapannya agar Atty bisa terpilih kembali menjadi Wali Kota. ”Semoga pasangan calon nomor satu bisa dilancarkan  setiap urusan dan rencananya,” ucapnya.

”Kami semua mendoakannya, agar sehat dan diberi kekuatan untuk memimpin kota,” ujarnya.

Semoga diusianya yang baru, lanjut dia, Atty bisa meneruskan perjuangan membangun kota kecil. Tetapi bisa sejajar dengan kota lainnya. Apalagi, sejak awal Cimahi menjadikan sumber daya manusia sebagai modal pembangunan.

Warga lainnya, Nela, 17, berharap hal yang sama. Dirinya menganggap Atty merupakan representasi perjuangan kaum perempuan Cimahi untuk bisa sejajar dengan laki-laki.

”Tidak banyak perempuan yang bisa menjadi pemimpin tertinggi. Tapi, Bu Atty menjadi salah satu perwakilan perempuan yang sukses mewujudkan cita-cita ibu Kartini,” pungkasnya. (bun/nit).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan