DAM Gelar Safari Ramadan di Sembilan Kota

bandungekspres.co.id, TEGAL LEGA – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Safari Ramadan di embilan Kota di Jawa Barat. Di mana, kick off pelaksanaan Safari Ramadan Honda digelar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (11/6). Event ini untuk lebih menyemarakan bulan Ramadan 1437 H.

General Manager Sales Marketing and Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, selain di Kota Bandung, roadshow Safari Ramadan Honda 2016 juga diselenggarakan di Cianjur (11/6), Sukabumi (12/6), Karawang (18/6) Majalengka (19/6) Indramayu (17/6) Sumedang (24/6), Tasikmalaya (25/6) dan akan diakhiri di Ciamis (26/6). Adapun tema yang diusung yakni ”Satu Hati Sempurnakan Ibadah”.

Ada empat kegiatan utama, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadan. ”Kegiatan Safari Ramadhan Honda tahun ini terasa spesial, karena melibatkan Taman Pendidikan Alquran (TPA), komunitas yang berbagi takjil dan membersihkan mushala. Serta peran serta masyarakat dengan memberikan donasi melalui test ride sepeda motor Honda, seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra X 125,” Kata Lerri kepada wartawan di sela kegiatan.

Lerri mengungkapkan, donasi melalui test ride akan dikonversikan berupa buku panduan salat yang akan diserahkan ke Taman Pendidikan Alquran (TPA). Di Jawa Barat, sebanyak 1.600 buku bakal didonasikan. Satu Hati Religious Act berupa kompetisi keagamaan untuk murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar.

Roadshow Safari Ramadan ini juga melibatkan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Dalam‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lerri menegaskan, rangkaian Safari Ramadan Honda semakin meriah dengan gelaran Satu Hati Celebration of Ramadan dengan menghadirkan grup band Five Minutes dan Don Lego. Pada kesempatan kali ini juga penonton juga dapat mengunjungi berbagai stand bazaar yang menyediakan aneka macam hidangan berbuka puasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan