Cinta Laura Umbar Kriteria Pacar

URUSAN cinta bukan perkara mudah untuk Cinta Laura. Hubungan asmara antara dara 23 tahun kelahiran Quakenbruck, Jerman ini dengan Hunter Treacy ternyata sudah kandas. Menurut Cinta, dia memang belum serius ketika menjalin hubungan dengan bule yang berprofesi sebagai scriptwriter film tersebut.

’’It’s so yesterday. Itu sudah lama sekali. Belum cukup serius untuk diomongin,’’ ungkap Cinta, yang sedang ada di Indonesia.

Ada masalah umur dan karier yang mengganjal Cinta untuk menjalin komitmen yang lebih serius dengan cowok. ’’Sebelum umur 30-an, belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi nggak fokus ke karier aku,’’ jelasnya.

Cinta lantas mengungkapkan kriteria laki-laki idamannya. Yakni mesti pintar, pekerja keras dan memiliki pekerjaan tetap. Ia tak berselera dengan laki-laki yang pemalas.

’’Kriteria aku itu, yang pasti, nomor satu, harus pintar, harus pekerja keras, harus punya job yang stable. Jadi, aku nggak mau cowok yang malas-malasan. Itu benar-benar bikin ill feel,’’ terang Cinta dengan logat khasnya.

Kemudian, lelaki yang mau memeluk Cinta harus bisa menjadi teman yang asyik untuk mengobrol. ’’Terus, juga harus baik, harus bisa diajak ngobrol soal banyak hal. Nggak cuma, ‘Oh, I love you, I miss you,’ tapi juga harus bisa diajak ngobrol soal politik, agama. Ya, whatever, hal-hal keseharian,’’ tutur Cinta.

Meski dikenal doyan bule, ternyata Cinta tak memilih laki-laki berdasarkan suku bangsanya. ’’Buat aku, nggak penting mau orang Asia, Afrika, Eropa, Amerika. Terserah. Yang penting, harus punya kriteria yang aku bilang tadi, pintar dan lain-lain,’’ ucapnya.

Bicara soal karier. Menurut Cinta, tak gampang hidup di Hollywood. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan, waktu dan tenaga. ’’Well, emang untuk bisa punya karier yang kuat di Hollywood susah banget. Terkadang karena keberuntungan, terkadang juga ya usaha, jadi benar-benar kita harus sabar,’’ kata Cinta.

Dia memang ingin membangun karier dari bawah. Dengan ragam perjuangan yang dilakukan, Cinta tak ingin memberikan janji-janji kosong kepada para penggemar yang menantikan karyanya di luar negeri.  ’’Ini step by step proses karier aku. Tapi mudah-mudahan aku nggak kasih janji kosong atau palsu untuk fans aku, biarpun progressnya slow, tapi tetap konsisten,’’ tutur pelantun You Say Aku ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan