Café Tempat Kongkow Paling Seru

KONGKOW di cafe selesai pulang sekolah atau kuliah memang seru. Selain bisa istirahat, kita juga bisa sekalian menghilangkan penat setelah seharian belajar. Anak muda dan nongkrong mungkin bisa dibilang sudah menjadi satu tim yang tidak bisa dipisahkan. Setuju nggak nih sahabat zetizen?

Hobi anak muda di kota- kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogjakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota besar lain di Indonesia kayaknya hampir sama. Suka ngobrol, nongkrong sambil makan bareng teman-teman mereka. Apalagi kalau harga makanannya murah dan enak, udah pasti tempat itu akan dijumpai banyak orang.

Di Bandung, tidak hanya akhir pekan saja para remaja memadati cafe. Namun sepulang sekolah pun, sebagian dari mereka suka nongkrong. Bahkan masih memakai seragam SMA yang dilapisi oleh sweater atau jaket. Topik obrolan mereka bisa ngalor-ngidul. Mulai dari rapat membicarakan kegiatan atau kepanitiaan, mendiskusikan topik-topik yang dianggap serius, ngerumpi tentang cewek atau cowok, sampai bertukar cerita-cerita lucu yang mengundang tawa.

Lokasi yang strategis, harga murah, tempat yang nyaman, menu minuman dan makanan yang variatif merupakan tujuan anak muda untuk datang ke cafe tersebut. Seperti salah satu mahasiswa UNIKOM ini nih. Ficky mengaku sering mengunjungi cafe bersama temannya selepas pulang kuliah. Di sana mereka biasa istirahat santai sambil melirik cewe-cewe cantik.

”Aku paling ke cafe sama temen-temen, sekalian belajar bareng, ngobrol-ngobrol sama ngeceng-ngeceng lah hehe,” ucapnya.

Suasana santai pun menjadi daya tarik tersendiri. Para pelanggan misalnya dapat datang dengan sendal jepit dan celana pendek. Selain itu, akses wi-fi yang cepat juga menjadi salah satu daya tarik anak muda untuk datang ke cafe tersebut. Itu semua semakin menambah kenyamanan pengunjung yang kebanyakan ABG (anak SMA-kuliahan), hanya sekedar memesan kopi atau minuman saja sudah bisa membuat kita nyaman berada di tempat tersebut.

”Aku sih paling pesen minuman atau nggak cemilan lah secukupnya uang jajan aja, haha…,” katanya ketawa. (ifa/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan