Bupati Kuningan Tutup Usia

Sementara itu, atas adanya kabar duka meninggalnya orang nomor satu di Kuningan itu, sejumlah orang dekat Utje mengaku tidak menyangka jika sang bupati telah tiada. Betapa tidak, pada siang harinya Bupati terlihat masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan sempat menghadiri acara hajat salah seorang PNS BKD di Rumah Makan Lembah Ciremai.

”Saya tadi mendapat informasi meninggalnya Ibu dari temen. Awalnya saya tidak yakin kalau Ibu meninggal dunia. Tapi setelah saya cek, ternyata benar. Saya pun kaget dan langsung ke Pendopo,” tutur H Udin Kusnaedi SE, Ketua DPD PAN sekaligus orang dekat Utje saat berada di Pendopo.

Hal senada juga disampaikan orang dekat Utje lainnya, yakni Ketua DPD KNPI Cecep Hendie ST. Seperti halnya yang diungkapkan Udin, Cecep mengaku dirinya tidak menyangka jika Bupati Kuningan telah meninggal dunia.

”Saya sangat kehilangan Ibu. Beliau orang yang baik dan bertanggungjawab. Terus terang saja tadi saya tidak percaya kalau Ibu meninggal, dikira info yang salah,” kata Cecep dengan nada penuh haru dengan mata terlihat berkaca-kaca.

Berdasar rencana, jenazah almarhumah Bupati Hj Utje Ch Suganda akan dikebumikan di pemakaman keluarga, Kelurahan Winduhaji. Hingga malam tadi, keluarga almarhum masih menunggu kelima anaknya yang masih dalam perjalanan menuju Kuningan dari luar kota. (muh/rie)

Tinggalkan Balasan