Bobotoh Serbu Stadion Pakansari

bandungekspres.co.id, PERSIB Bandung akan melakoni laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) besok. Rencananya, ribuan bobotoh akan menyerbu ke stadion Pakansari, Kabupaten Bogor guna memberikan dukungan langsung untuk tim kebanggaannya.

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng mengimbau kepada Bobotoh yang datang langsung ke stadion agar berprilaku tertib selama di dalam maupun di luar stadion. Termasuk rombongan Bobotoh yang bertolak dari Bandung. Dadan mengimbau supaya rombongan berangkat bersama-sama.

Himbauan tersebut disampaikan untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan akibat ulah oknum supprter. Pasalnya, laga kali ini berlangsung di luar Bandung.

”Loyalitasnya harus siap bagi yang dari luar Bogor supaya berangkat dari satu titik jangan sampai ada tercecer. Intinya kalau ada apa-apa, kita jangan memulai lebih dulu,” tegas Dadan, Kamis (11/8).

Begitupun dikatakan Agus Rahmat atau akrab disapa Gusdul, dia mengimbau bobotoh yang akan pergi ke Bogor untuk menjaga keselamatan selama di perjalanan. Juga harus tetap tertib ketika mengawal tim kebangaannya berlaga, dan menjaga keutuhan Stadion Pakansari.

”Pada intinya untuk semua bobotoh yang pergi rombongan atau sendiri-sendiri selalu menjaga ketertiban selalu tertib di Jalan maupun di stadion. Tolong diingatkan juga temannya kalau masih ada yang melanggar karena stadion Pakansari juga milik bersama,” tuntasnya.

Viking Persib Club (VPC) sendiri membuka pendaftaran tur Bogor di Gerai Viking Original Merchandise (VOM), Stadion Sidolig. Untuk biaya, Viking membandrol Rp150 ribu, sudah termasuk tiket seharga 50 ribu dan sisanya transportasi pergi dan pulang. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan