Bisma Smash Rambah Dunia Akting

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Personel boyband Smash satu persatu mulai menjajaki dunia hiburan di luar taris suara. Setelah Rangga dan Rafael yang sibuk menjadi presenter acara musik, kini Bisma Karisma menunjukan talenta barunya di dunia akting.

Bisma akan bermain di film Juara yang disutradarai Charles Gozali. Film bergenre aksi-komedi itu juga dibintangi oleh aktor aktris senior seperti Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana dan Arthur Stefano.

Bagi Bisma main di film Juara merupakan kebanggaan. Soalnya, film ini merupakan penampilan perdananya di dunia akting. Ini merupakan tantangan baru baginya untuk menguji kemampuan dalam berakting.

’’Saya emang sempat deg-degan juga apalagi ini film perdana saya dan sebagai pemeran utama dalam film ini,” katanya kepada wartawan di sela Meet and Greet para bintang pendukung Film Juara di BIP, Kota Bandung.

Bisma mengungkapkan, kegugupannya mampu diatasi berkat dukungan dari seluruh tim produksi dan kepercayaan serta arahan sang sutradara Charles Gozali yang terus memberikan support padanya.

”Akhirnya, saya benar-benar menikmati detik demi detik syuting film ini, Dan Alhamdulillah, saya malah bisa menikmatinya” ungkapnya.

Peran Bisma di film Juara ini tak hanya sekadar berakting. Bisma pun menjadi co-produser dan menciptakan sekaligus menyanyikan soundtrack film Juara. Lagunya antara lain, ’Pemeran Pengganti’ dan ’Jangan Lupa’. Selain lagu Bisma, film ini menghadirkan lagu dari album Winky Wiryawan, ’Playlist’.

Sementara itu, Charles Gozali memaparkan, dirinya sangat bangga karena seorang Bisma mampu menampilkan kreativitas terbaiknya. Selain memiliki talenta, sudah memiliki fans yang banyak. Alhasil, sejak pemutaran perdana 14 April kemarin, antusias penonton menyaksikan film ini cukup menggembirakan.

”Meskipun ini film perdana Bisma, tapi antusias penonton yang datang menyaksikan film ini sangat banyak sekali,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan