Bisma SMASH Masih Trauma Begal Motor

Personel boyband SMASH, Bisma Karisma ternyata masih trauma terhadap begal dengan modus geng motor. Dia mengaku, pernah mengalami kejadian pembegalan di Bandung, Jawa Barat pada 2007 lalu. Akibat peristiwa nahas tersebut, sebagian jari telunjuk kirinya putus.

”Sampai sekarang masih sedikit trauma, dengan bunyi motor dari geng-geng motor,” kata Bisma usai jumpa pers Motorbaik Adventure 2016 di kawasan Gatot Subtroto, Jakarta, kemarin (8/8).

Pelantun I Heart You ini menyebutkan, karena kejadian begal itu dia tidak berani lagi mengendari sepeda motor. Apalagi pihak keluarga ikutan melarang.

Namun, Bisma tidak ingin terus terpuruk dengan trauma yang dideritanya. Dia kini ingin kembali beraktivitas menggunakan sepeda motor.

Bahkan pemain film Juara itu bakal ikut touring Jakarta-Yogyakarta bersama selebriti lainnya dalam Motorbaik Adventure 2016 pada pertengahan Agustus mendatang.

”Ini baru mau naik motor lagi, saya minta izin ke orang tua. Soal kegiatan ini penuh edukasi yang disampaikan melalui touring,” ujar Bisma.

Dia berharap, sedikit demi sedikit trauma dirinya bisa segera hilang. Dengan begitu, dia bisa kembali menjalani rutinitas mengendarai sepeda motor, khususnya sendirian.  ”Mudah mudahan bisa belajar lagi dan traumanya hilang,” imbuhnya. (ded/jpg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan