Beri Sentuhan Kasih Sayang Ibu

bandungekspres.co.id, CICENDO – Terinspirasi untuk terus berkomitmen pada pemberdayaan ibu dan anak, Nivea sebagai brand perawatan kulit meluncurkan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk #SentuhanIbu. Program tersebut ditujukan bagi ibu yang memiliki kebutuhan khusus.

HR Director PT Belersdroft Indonesia Aidar Mumtazia mengatakan, sentuhan ibu dikenal selalu mengasihi, mencintai, murni, menenangkan, dan memperkuat seluruh anggota keluarga. Nivea lebih dari 100 tahun berperan dalam kepedulian terhadap keluarga.

”Nilai-nilai yang kami bawa, seperti kedekatan, kepercayaan, dan tanggung jawab sebagai landasan sebuah keluarga,” kata Aidar di SLB A Bandung.

Aidar mengungkapkan, pihaknya menyadari bahwa ibu adalah figur paling berpengaruh bagi keluarga karena menyayangi anak-anaknya tanpa syarat. Selain itu, sosok ibu tidak pernah menyerah untuk mendukung mereka dalam kondisi apa pun.

”Kami terinspirasi oleh kasih sayang tanpa syarat dari ibu dan ingin mengemasnya jadi pesan utama dalam kampanye ini,” ujar Aidar.

Pada kesempatan yang sama, Konsultan Kemuning Kembar Angggiastri Hanantyasari Utami menjelaskan, salah satu tantangan utama yang terjadi dalam membesarkan anak-anak dengan kebutuhan khusus terletak pada sosok ibu. Menururnya, ibu itu sendiri yang berperan terhadap anak dalam membangun masa depan buah hatinya.

”Kami mengembangkan sistem pendukung bagi para ibu untuk memberikan semua pengetahuan dan motivasi yang dibutuhkan,” papar Angggiastri.

Lebih lanjut Angggiastri menegaskan, program yang diberikan tersebut mencakup class danactive learning, diskusi kelompok, dan juga konseling individual.

”Ibu adalah landasan yang memiliki peran penting untuk membuat keluarga yang kuat sehingga membutuhkan dukungan dan motivasi,” tegas Angggiastri.

Menyambut progran tersebut, Yakobus Tri Bagio MPd selaku Wakil Kepala Sekolah, Bidang Kerjasama, Advokasi, dan Koordinator Bimbingan Konseling SLB Negeri A Bandung mengatakan, pihaknya menyambut baik program Nivea dan Kemuning kembar kepada para ibu dari murid-murid mereka.

”Kami menghargai program ini karena dapat memperbaiki kepercayaan diri dan motivasi para ibu. Sehingga tercipta harmoni dan bukti bagi anak tentang apa yang kami ajarkan di sekolah akan sama dengan di rumah,” pungksnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan