Berburu Striker Liga Hongkong, Gantikan Peran Aron Da Silva

PERSIB Bandung terus berburu ujung tombak asing pengganti Aron Da Silva yang kabur karena alasan pribadi. Dejan Antonic pun mengaku sudah mempunyai bidikan striker baru untuk menjadi bagian dari Maung Bandung. Ketika dikonfirmasi pemain tersebut adalah mantan bomber Kitchee SC, pria asal Serbia tersebut masih belum mau buka suara. Dia masih bungkam terkait identitas pemain yang akan merapat ke Bandung dalam waktu dekat.

”Ga tahu kita lihat sebentar lagi. Dari negaranya. Saya ga bilang itu (dari Kitchee). Kamu bisa tulis apapun, tapi saya bilang atau engga?” tutur Dejan ketika dijumpai awak media di Lapangan Seskoad, kemarin (7/3).

Pria pemilik lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut hanya mengaku bahwa dia mengenal sang pemain. Dejan memang pernah menangani Kitchee pada periode 2005-2008 sebelum melanglangbuana di klub Hongkong lainnya. Namun dia juga tidak menyebutkan bahwa sang pemain pernah bekerja sama dengannya di klub yang menyingkirkan Maung Bandung di babak 16 besar AFC Cup 2015 tersebut.

”Saya tahu dia, kita tunggu selesai dulu baru aku mau bilang. Hari Rabu sudah ada keputusan, sekarang puji tuhan sudah selesai tapi hari Rabu ada confirmation lagi. Kalau gelandang udah confirm abis Bhayangkara,” ungkapnya.

Menurutnya paling cepat striker yang dia incar tersebut baru akan tiba pada Kamis (10/3) mendatang. Sosok yang masih rahasia itu pun belum akan Dejan mainkan di laga uji coba kontra PS Polri tanggal 12 nanti. Dia baru akan merumput di Piala Bhayangkara menghadapi Mitra Kukar. ”Engga itu, mungkin Kamis atau Jumat dia sudah datang. Bhayangkara dia main tapi uji coba lawan siapa itu dia ga main,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan