Belencoso Resmi Dikontrak Dua Tahun

DIREKTUR Operasional PT Persib Bandung Bermartabat ( PBB), Risha Adhi Widjaya menyatakan Juan Carlos Belencoso telah resmi menjadi bagian skuat Persib. Dia menjelaskan, striker asing berpaspor Spanyol tersebut diikat kontrak untuk dua tahun ke depan. Risha membeberkan, dari dua tahun kontrak tersebut tetap diberlakukan opsi kerja sama untuk satu tahun terlebih dahulu. Sebab, dia harus menyesuaikan dengan kondisi sepak bola Indonesia yang belum stabil.

”Dia memang kita berikan kontrak dua tahun. Tapi tetap opsi pertama kita berikan dulu satu tahun,” kata Risha di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, belum lama ini.

Apabila musim pertama Belencoso sudah usai, maka Risha akan kembali memperbaharui kontrak untuk perpanjangan kerja sama. Tentunya, kata dia, penampilan striker berusia 34 tahun itu selama berkostum Persib menjadi salah satu pertimbangannya.

”Jika penampilannya terus naik atau dinilai memberikan kontribusi yang baik untuk tim, maka kontrak akan diperpanjang,” tambahnya.

Sekalipun baru bergabung selama satu pekan ini, Risha melihat penampilan Belencoso ketika bermain cukup menjanjikan. Eks bomber Kitchee SC tersebut menjalani debutnya ketika membela Persib kontra Mitra Kukar selama 75 menit pada Kamis (17/316) lalu.

”Walaupun tidka cetak gol, saya rasa dia mainnya bagus. Kemarin kepalanya juga jalan, apalagi kalau dapat bola bagus,” usainya. (inl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan