Belencoso Pecahkan Telur

STRIKER anyar Persib Bandung,  Juan Carlos Belencoso akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, pada pertandingan yang berlangsung kemarin malam.  Pada pertandingan itu, Persib berhasil memenangkan laga sekaligus berhak menjadi tuan rumah semifinal Piala Bhayangkara Cup 2016.

Selain itu, gol yang diciptakan Belencoso melalui sontekannya ini pun seolah menjawab keraguan beberapa pihak akan ketajamannya sebagai seorang striker. Belencoso mengaku bahagia karena akhirnya dia bisa memecah kebuntuannya dalam mencetak gol.

”Tentunya saya sangat senang bisa memberikan yang terbaik buat tim. Semua berkat dukungan teman-teman,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin malam.

Pemain berpaspor Spanyol ini mengaku sudah menemukan chamestry dengan pemain lainnya. Tak heran jika pada laga itu Belencoso tampil maksimal. ”Sedikit-sedikit kita mulai komunikasi agar hubungan pemain, official dan manajer bisa tetap langeng,” ujarnya.

Sementara itu Pelatih Persib, Dejan Antolic menilai bahwa Belencoso  sudah mulai padu. Ini terlihat dari gaya permainannya kemarin. ”Saya liat Belencoso sudah mulai merasa nyaman dengan pemain lainnya,” ucapnya.

Untuk itu, Dejan pun merasa yakin bahwa pemainnya ini akan kembali menunjukan ketajamannya kepada public sepak bola Bandung. ” Biasanya setelah memecahkan telur, kesananya pasti bisa mencetak gol lagi,” ucapnya. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan