Belencoso dan Keluarga Sudah Kerasan Tinggal di Bandung

bandungekspres.co.id – SAAT pertandingan pembuka Persib di Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Sriwijaya FC akhir pekan kemarin (30/4), istri dan anak dari striker Persib Juan Carlos Belencoso tampak hadir di tribun VVIP Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama sebelum pertandingan berlangsung.

Diakui Belencoso, Kota Bandung sangat cocok untuk dia dan keluarga, baik cuaca, orang-orang, makanan dan suasana. Ia pun merasa kerasan tinggal kota yang dijuluki sebagai Paris Van Java ini. ”Bandung adalah sebuah kota yang nyaman untuk saya tinggal dan saya merasa sangat senang berada di kota ini,” ucap Belencoso, belum lama ini.

Pemain asal Spanyol tersebut mengetahui bagaimana rekan-rekan di timnya banyak yang berstatus sebagai orang pribumi. Lebih lanjut ia akan banyak bertanya untuk mengetahui lebih jauh tentang kota dimana klubnya sedang dibela.

”Ada banyak orang Bandung di Persib dan saya bisa banyak bertanya kepada mereka mengenai kota ini, tentu saya akan bahagia mendengarkan dan mengetahuinya,” tuturnya dikutip Simamaung.

Lebih lanjut, saat ditanyai rasa makanan khas Sunda yang pernah dicicipinya, Belencoso  mengaku lupa dengan namanya. Namun ia mengatakan jika beberapa makanan yangsudah dicobanya bisa terasa enak untuk perutnya dan beberapa lainnya kadang tidak cocok.

”Saya tidak mencoba banyak makanan di Bandung saat ini. Tapi Dalam beberapa momen saya pikir kita akan mencoba berbagai makanan mengingat saya akan lama tinggal di sini,” katanya.

”Tapi saya sudah mencoba beberapa makanan yang terkadang baik, kadang-kadang tidak buat perut saya, nanti saya akan coba lagi beberapa makanan lain waktu,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan