BE vs DAM Sama Kuat

Tim Sepakbola Harian Umum Bandung Ekspres (BE) menggelar pertandingan persahabatan dengan tim PT Honda Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Motor Honda Jabar di Lapangan Progresif, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/3) sore.

Pertandingan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua tim. Pada pertandingan ini, BE ditahan imbang dengan skor 8-8.

Meskipun di tengah pertandingan terjadi pelanggaran kartu kuning, tapi tidak mengurangi kebersamaan antar kedua tim tersebut. Keseruan antar kedua pemain mampu menghilangkan ketegangan di dalam pertandingan.

Meski tidak ada pemain muda, tapi semangatnya masih seperti anak muda. ”Saya sangat senang dengan diadakannya pertandingan rutin antar kedua tim ini,” ujar Demmy Firmansyah, selaku Head Dept Promotion DAM.

Sementara perwakilan BE, Bene Satria mengatakan, pertandingan ini bisa meningkatkan semangat dalam bekerja. Selama ini, DAM dan BE telah menjalin kerjasama dengan baik. ”Semoga ini bisa berlangsung rutin setiap bulannya,” ujar Bene. (ino/fik)

Tinggalkan Balasan