Barcelona Terancam Tanpa Messi

bandungekspres.co.id, BARCELONA – Barcelona melalui situs resminya, Senin (5/9/2016), mengonfirmasi cedera hamstring yang dialami Lionel Messi. Cedera tersebut membuat La Pulga terancam absen melawan Alaves pada laga La Liga pekan ketiga, Sabtu (10/9).

Cedera tersebut dialami Messi ketika membela tim nasional Argentina pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2016 melawan Uruguay, Kamis (1/9). Dalam laga tersebut, Messi mencetak gol dan bermain hingga akhir.

Namun, usai pertandingan Messi mengeluhkan rasa nyeri pada bagian hamstring kaki kirinya. Oleh sebab itu, Messi langsung dipulangkan ke Barcelona.

”Setelah dilakukan pengujian hari ini terhadap Leo Messi, kami bisa mengonfirmasi dia mengalami masalah dengan otot adductor di hamstring kaki kirinya,” bunyi pernyataan Barcelona.

”Dia direkomendasikan untuk meringankan porsi latihan selama beberapa hari ke depan dan ketersediaannya untuk laga berikutnya akan bergantung pada proses pemulihannya,” jelas pernyataan tersebut.

Selain Messi, Andre Gomes kemungkinan besar juga bakal absen pada laga yang akan berlangsung di Camp Nou tersebut. Gelandang asal Portugal itu mengalami cedera kaki ketika tampil membela timnasnya.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan koleksi enam poin. Pasukan Luis Enrique hanya kalah selisih gol dari Las Palmas yang berada di puncak. (bla/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan