Barcelona Semakin Tancap Gas

Andres Iniesta pun bakal bertukar posisi dengan Rakitic untuk menopang sisi kiri. Dimana Adriano Correia bakal diplot menggantikan Jordi Alba.

”Laga ini pastinya bakal menginspirasi siapapun,” ujar Enrique. ”Sebab, kedua tim ini sama-sama mencintai sepak bola menyerang. Apalagi, Paco adalah pelatih jenius yang bisa memberikan tambahan kekuatan di lini tengahnya,” tukas eks pelatih Celta Vigo dan AS Roma tersebut.

Terpisah, kapten Rayo, Roberto Trashorras, menyatakan timnya tidak gentar menghadapi Barca yang diklaim tim terkuat di Bumi saat ini.

”Secara fisik, kami luar biasa,” jelas Trashorras kepada AS. ”Jelas ini bakal laga sulit karena yang kami hadapi adalah tim terbaik. Tapi, kami bakal keluar, dan bermain penih determinasi di depan publik sendiri,” tegasnya.

Berbeda dengan Enrique yang tidak mengalami kendala serius pada pilar pentingnya, Jemez begitu kebakaran jenggot karena sembilan pemainnya harus mendapat perawatan. Diantaranya kiper Tono, maupun gelandang penuh tenaga Jozabed. (apu/asp)

Tinggalkan Balasan