Banyak Mantan, Persib Tak Boleh Kehilangan Muka

PERSIB Bandung hanya memiliki jeda sehari usai tekuk PS. TNI 2-0 dan langsung dihadapkan pada pertandingan berat melawan Sriwijaya FC, Sabtu (26/3) hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kedua tim sudah memastikan lolos ke babak semi final Piala Bhayangkara dan tinggal menentukan juara Grup A di laga pamungkas nanti.

Manajer Persib Umuh Muchtar menekankan supaya timnya targetkan kemenangan untuk menyegel status juara grup. Maung Bandung tidak boleh kehilangan muka bertindak sebagai tuan rumah dan banyak mantan pemain Persib yang menghuni kekuatan Sriwijaya.

”Lihat saja nanti, kita fight saja kalau dengan Sriwijaya, walau hasil draw aman, kita enggak mau kehilangan muka dengan adanya empat pemain mantan Persib di sana,” tutur Umuh dikutip Simamaung.

Seperti sudah diketahui, selain Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi, dan Firman Utina, eks. Persib lain macam Asri Akbar, Airlangga Sucipto, Wildansyah serta Hilton Moreira pernah merasakan berbaju Persib. Mereka diprediksi punya hasrat untuk menekuk tim kebanggaan Bobotoh di rumahnya.

Umuh meminta dukungan dan doa Bobotoh di laga pamungkas nanti. Poin penuh harus didapat demi memuluskan target Persib menjadi jawara di Piala Bhayangkara. Bila juara grup maka Persib akan bertindak sebagai tuan rumah di semi final yang bakal digelar single match.

”Ingin jadi tuan rumah di semi final maka itu harus bisa full menang tiga poin, kita minta doa dari semua,” tambahnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan