Bantai Getafe, Madrid Gusur Atletico

bandungekspres.co.id – Euforia keberhasilan menembus semifinal Liga Champions masih berlanjut buat Real Madrid.

Melakoni laga pekan ke-33 La Liga ke kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4) malam, Madrid menang 5-1.

Karim Benzema membuka keran gol Madrid pada menit ke-29 usai menerima umpan matang James Rodriguez. Sebelum turun minum, Isco menambah gol, tepatnya di menit ke-40, usai bermain satu-dua dengan Benzema.

Di babak kedua, Gareth Bale sudah membuat Madrid kian menjauh lewat golnya di menit ke-50. Kecepatan dan akurasi dipertontonkan Bale memproses gol ini.

Tuan rumah sempat memperkecil gol lewat Paolo Srabia pada menit 84. Namun empat mening berselang, James kembali membuat tuan rumah terpaku. James mencetak gol pada menit ke-88. Pesta gol ditutup Cristiano Ronaldo pada menit 90+2.

Kemenangan ini membuat Real Madrid untuk sementara menggeser Atletico Madrid ke posisi ketiga. Dari 33 laga, Madrid mendulang 75 poin. Sementara Atletico yang baru memainkan 32 laga, punya 73 poin. Sementara Barcelona masih memimpin klasemen dengan 76 poin dari 32 pertandingan

Atletico baru melakoni pekan ke-33, Minggu (17/4) malam menjamu Granada. Sementara Barcelona baru memainkan laga ke-33 nya melawan Valencia, Senin (18/4) dini hari. (adk/jpnn) 

Tinggalkan Balasan