Aura Kasih Pasrah Kendati tak Jadi Menikah

 

bandungekspres.co.id, BANDUNG –Menilik dari segi usia, Aura Kasih bisa dikatakan siap berumah tangga. Sayangnya, jalinan cinta yang diharap berujung pada pelaminan, malah kandas di tengah jalan.

Jangan menikah, kini dia pun putus dengan Glenn Fredly. Menyikapi hal itu, Aura mengaku hanya bisa pasrah. Dia bahkan mengaku, memandang hal itu tanpa beban.

”Aku pribadi dari dulu lebih memasrahkan ke Tuhan. Dia kasih jalan seperti apa, akan aku jalani dengan kurang dan lebihnya. Aku dari dulu nggak pernah mikir harus nikah umur sekian,” kata Aura ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (15/3).

Semenjak putus, Aura Kasih tampak tegar menghadapi kesendirian. Rupanya dia memiliki cara efektif yakni curhat kepada sosok yang benar-benar dipercaya. Siapakah dia?

”Jujur ya, kalau ada masalah atau apa aku larinya siapa lagi kalau bukan ke Allah. Tempat curhat yang nggak akan menyebar ke mana-mana. Lebih baik doa, melalukan hal positif dan akan muncul inner peace. Aku sendirian tapi selalu damai,” tuturnya.

Selain curhat dengan Tuhan, cara lain untuk menenangkan pikiran adalah dengan menikmati keindahan alam.

”Aku kalau lagi jenuh, bosan, stuck, larinya ke alam. Seperti kemarin aku ke pantai,” tandasnya. (kpl/abs/aia/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan