Dapat Dukungan, Atty Siap Maju Lagi

bandungekspres.co.id – Geliat pesta demokrasi di Kota Cimahi yang akan dilaksaakan pada 2017 mendatang mulai diramaikan aksi dukung mendukung bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota. Bahkan, sejumlah Parpol yang menamakan dirinya Pertahana disebut-sebut mulai mendukung Atty Suharti yang notabene adalah incumbent.

Kubu Pertahana ini mengisaratkan bakal mendukung orang nomor satu di Kota Cimahi tersebut dengan segera melakukan deklarasi. ”Jika dikehendaki dan masyarakat masih membutuhkan saya untuk kembali memimpin Cimahi, maka saya nyatakan harus siap,” jelas Atty, kemarin.

Dijelaskan Atty, siapapun nanti yang akan memimpin Cimahi, diharapkan kebersamaannya untuk terus membangun Kota ini menjadi lebih baik. Selama masa kepemimpinannya masih ada yang belum terselesaikan, namun, dengan masa jabatan normal hingga Oktober 2017, dirinya akan berupaya merealisasikan apa yang belum terwujud. ”Masa jabatan saya sampai Oktober 2017,  jadi masih punya rasa tanggungjawab terhadap Cimahi untuk melanjutkan visi dan misi yang belum terealisasi,” tegasnya.

Terkait Parpol yang akan mengusung dirinya untuk maju pada Pilwalkot Cimahi 2017 mendatang, dia mengaku sudah ada perbincangan dengan sejumlah Partai Politik di Cimahi.

Hal itu tentunya untuk sama-sama melanjutkan visi dan misi. Namun kata dia, sampai saat ini belum menyatakan akan maju bersama. ”Komunkasi politik sudah saya bangun dengan beberapa parpol, walaupun baru sebatas obrolan. Saya masih punya tugas untuk memajukan Cimahi. Dengan sisa masa jabatan, saya akan memperbaiki dulu apa yang belum terealisasikan ,” ungkapnya.

Seperti Diketahui, pada 15 Februari 2017, Cimahi merupakan salah satu dari tiga kota di Jawa Barat selainTasikmalaya dan Bekasi yang bakal melaksankan Pilkada serentak. KPU Kota Cimahi masih menungu regulasi terkait tahapan dan jadwal yang akan dikeluarkan KPU pusat. ”Secara teknis, kami sudah siap untuk melaksanakan Pilkada serentak di Kota Cimhi ini, tinggal menunggu keputusan dari KPU pusat,” terang Ketua KPU Kota Cimahi, Handi Dananjaya, belum lama ini. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan