Atty Hadiri Halal Bihalal dengan Warga Padasuka

bandungekspres.co.id, CIMAHI –  Wali Kota Cimahi Atty Suharti melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Padasuka bertempat di Aula Kantor kelurahan Padasuka Jalan.Usman Dhomiri, pada Kamis (15/7) lalu. Dalam kesempatan itu Atty mengucapkan selamat Hari Raya dan meminta maaf jika selama ini banyak keluhan masyarakat yang belum ditangani.

”Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga di rumah dan atas nama keluarga besar pemerintah kota  walaupun sedikit terlambat,  namun tetap kami sampaikan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, taqoballahu mina waminkum , semoga momentum idul fitri ini kita gunakan untuk saling memaafkan dari hati sanubari kita masing-masing, semoga silaturahmi kebersamaan antara ulama umaro dengan rakyatnya makin kental dan mantap”, katanya.

Atty juga mengajak kepada untuk terus menjaga  kebersaman  untuk mencari berbagi solusi permasalahan yang ada sehingga  masalah ini bukan hanya masalah pribadi, kelompok, tapi juga sekecil apapun menjadi masalah untuk kota yang saat ini makin ke depan semakin berat.

Dia juga memaparkan Pemerintah Kota terus menjalankan berbagai program sebagai sebuah solusi yang ada di Rumah Kita (Kota Cimahi), dari pengurai kemacetan hingga air bersih.

”Kita  harus berusaha bereskan semua masalah. Arus lalu lintas kota menjadi lancar, sanitasi kita menjadi bagus agar lingkungan pemukiman kita sehat , air bersih tersedia , dan semua program kegiatan ini berproses, untuk kota yang disumbangkan untuk Bandung Raya , kita harus terbuka, jangan mengeluh manakala mobil wilayah lain masuk Cimahi , kita harus besyukur, bahkan harus kita manfaatkan mudah-mudahan bisa berbelanja di Kota Cimahi, ” jelasnya

Pada kesempatan itu dia juga memberitahukan bahwa Pemkot akan membanguan Fly Over Padasuka. Dan Fly Over ini menurutnya  harus dijadikan kesempatan bagi pertumbuhan wilayah sekitarnya.

”Dengan adanya  fly over yang melalui padasuka sekaligus kita bisa tingkatkan status jalannya agar status pemukimannya bertingkat (bernilai lebih tinggi), kita rencanakan kedepannya lebih terintegrasi dan konferhensif,” tutupnya. (pem/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan