Astrid Satwika Berpartner dengan Anak

PRESENTER dan ibu satu anak, Astrid Satwika, sedang senang membuat vlog (video blog). Dia punya partner cute untuk membuat vlog. Siapa lagi kalau bukan putri cantiknya, Rania Aishalina Kusumo, 3.

Gadis cilik itu sering memberikan ide kepada sang mama tentang tema video yang bakal dibikin. Salah satu segmen di dalam channel-nya diberi tajuk Princess Talk Show. ’’Itu Rania yang kasih nama karena dia sangat suka princess,’’ ujar istri Adi Kusumo tersebut.

Salah satu alasan Astrid membuat video adalah si putri sangat suka mengobrol. Karena itulah, vlog menjadi tempat untuk menyalurkan kesenangan Rania. ’’Dia suka excited ngelihat video sendiri di YouTube,’’ tutur perempuan kelahiran 9 Januari 1990 tersebut.

Pada usianya yang baru tiga tahun, Rania sangat cerdas dan kritis. Sampai-sampai, Astrid sering menyebutnya threenager. Rania juga sudah bisa menentukan baju yang akan dikenakan. Plus, harus matching. Jika dipilihkan sang mama dan tidak suka, Rania benar-benar tidak mau memakainya dan memilih sendiri baju yang diinginkan. ’’Berasa punya anak umur remaja 15 tahun deh,’’ kata Astrid, lantas tertawa.

Selain segmen talk show dengan partner imutnya, Astrid sering membikin video make-up tutorial. Astrid memang termasuk pencinta make-up. Koleksi beauty product-nya berjumlah ratusan. ’’Sebenarnya masih banyak video yang belum di-upload,’’ ungkapnya. (nor/c14/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan