Asep R Dimyati Dipercaya PT. Pos Indonesia

bandungekspres.co.id– Sosok anak muda pekerja keras ini patut mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, berkat kerja kerasnya, ia dipilih PT. Pos Indonesia untuk menjalin kerja sama dibidang pengiriman dan jasa pelayanan.

PRESTASI: Asep R. Dimyati menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Regional V PT. Pos Indonesia Jabar R. Dudi Hendra Fachrudin.
PRESTASI: Asep R. Dimyati menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan
oleh Kepala Regional V PT. Pos Indonesia Jabar R. Dudi Hendra Fachrudin.

Hal ini dibuktikan pada Selasa (2/9) kemarin. Dia bersama 9 tokoh pengusaha asal Jawa Barat sukses menjalin kerjasama dengan PT. Pos Indonesia. Penandatangan Perjanjian Kerjasama Stakeholders (PKS) di Aula PT. Pos Indonesia, Jalan Martadinata, Bandung, adalah momen puncak kesuksesan Asep R Dimyati yang dinlai telah memberikan kepercayaan publik selama ini.

Sebagai Direktur Utama PT. Karya Agung Jaya Perkasa, Asep bertekad menemus bisnis perusahannya kejenjang yang lebih luas lagi. ”Mewujudkan obsesi ini bukanlah hal yang mudah, tetapi perlu kerja keras dan mempertahankan kejujuran serta kepercayaan kepada mitra kerja, terpilihnya saya dilingkungan kemitraan PT. Pos Indonesia adalah sebuah amanat untuk memberikan yang terbaik bagi mitra kerja saya, khususnya Kantor Pos Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan sebagai mitra usaha, dan membawa nama baik tempat kelahiran saya Kabupaten Subang,” kata Asep, kemarin.

Menurut Asep, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Stakeholders oleh Asep Dimyati dan 9 tokoh pengusaha disaksikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia Gilang Wahyu Sutijono dan Kepala Regional V PT. Pos Indonesia Jabar R. Dudi Hendra Fachrudin.

Usai penandatanganan PKS R. Dudi Hendra Fachrudin Kepala Regional V Jabar mengatakan, Kabupaten Subang adalah potensi yang sangat menjanjikan untuk memperluas jaringan Pos Indonesia karena potensi industri sudah semakin berkembang seperti di Karawang. ”Di Subang ada area-area industri yang saat ini belum terjangkaui oleh PT. Pos Indonesia, dan Pos Indonesia juga harus berinovasi melakukan bisnis logistik. Kami melihat Pak Asep memiliki jaringan yang cukup luas di Kabupaten Subang , dan ini adalah penandatangan tahapan awal, masih banyak penandatangan kerjasama kemitraan lainnya,” jelas Dudi. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan